Anak Kecil Salah sebut Saat ditanya presiden jokowi mau bilang ikan tongkol malah ikan kont+L




berita ini muncul pada saat siang hari tepatnya tanggal kamis (26/01/2017). dimuat oleh salah satu pemilik akun facebook yang saya lupa namanya apa .


 awalnya jokowi mengadakan tanya jawab kepada anak-anak sekolah , dan jokowi memberikan pertanyaan kepada anak sekolah yang di pilihnya ,jika berhasil menjawab maka akan di hadiahi sepeda dan lain sebagainya .


Beberapa anak sekolah yang pada saat ada acara kunjungan presiden jokowi dodo , di tanya tentang nama-nama ikan . ada dua anak smp yang ditanya tentang pengetahuan alam dan mereka berdua bisa menjawab dengan benar .






Tetapi pada saat anak SD disuru maju kedepan dan diberi pertanyaan tentang nama-nama ikan di laut atau di sungai lantas anak ini menjawab dengan polos nya ikan paus ,ikan teri, dan ikan kont+l .



lantas seisi gedung tertawa dan lucu karena kepolosan anak ini dengan cara menjawab dia yang mungkin tidak sengaja mau bilang ikan tongkol malah ikan kont+l .


video tentang anak ini banyak beredar di media sosial dan juga youtube , dan menjadi trending topik pertama di youtube .


tidak tinggal diam dan dengan kesabaran pak jokowi seorang presiden yang sabar dan bijaksana , tidak memarahi anak sd ini karena anak ini salah ngomong .


dan akhirnya pak presiden jokowi menjelaskan bahwasanya yang benar adalah ikan "TONGGKOL".
anak sd itu di suru mengulangi kata ikan tonggkol itu oleh jokowi . agar anak itu tau yang benar itu adalah ikan tongkol.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »