Cara Mecari atau menemukan email google+ kita

Saya awal nya kebingungan saat saya menendapatkan masalah di akun 
chanel youtube saya , karena akun chanel youtube saya sedang di tangguhkan .

dan saat akun chanel saya di tangguh kan saya mau mengajukan banding ke pihak youtube agar akun chanel youtube saya di kembalikan , tetapi dari petunjuk/penduan untuk mengajukan banding kepihak youtube ,kita harus memakai email google+ kita . 

langsung saya berfikir , dimana letak email google+ saya . sementara petunjuk/panduan dari internet dan youtube yang saya lihat tidak menunjukkan bagaimana cara melihat aau mengetahui cara melihat google+ kita. 
dan setelah saya cari-cari ternyata saya menemukan juga . 

Kenapa email Google+ kita penting ?

jelas penting , karena untuk mengajukan banding kalau akun chanel youtube kita di tangguhkan atau di suspend oleh youtube kita memerlukan email google+ apa bila dalam 1 email kita memiliki beberapa chanel , justru email google+ kita yang membedakan antara chanel 1 dengan yang lain , jadi jelas arah tujuan dari pengajuan banding kita ke chanel mana ?langsung saja simak penjelasan dari saya bagaimana cara melihat email google+ kita.

Cara Mengetahui Email google+ kita .

1.buka email kita /login masuk keemail kita.

2.biasanya saat kita memasukkan video atau komentar ke orang lain di youtube akan mendapat notifikasi dari youtube ke email kita . biasanya dia mengirimkan di email masuk sosial media .

3. buka salah satu email tersebut / email notifikasi tersebut .

4.lalu cari / klik icon view detail di bawah pengirim email /pihak youtube , untuk lebih jelasnya silahkan dilihat gambar di bawah.



5. arah tanda panah pada gambar itu kita klik , maka akan muncul tampilan seperti digambar.
dan tanda kotak merah adalah menunjukkan email google+ kita .

6. itu lah email google+ kita yang kita pakai saat pengjuan banding ke youtube .

semoga dengan apa yang saya beritau ini dapat membantu teman-teman untuk mengajukan banding atas penangguhan akun chanel youtube teman-teman. 

karena jujur saya waktu mendapatkan penangguhan saya mengajukan banding ke youtube dengan email saya yang utama , jadi baru tau saya kalau mengajukan banding ke pihak youtube apabila chanel youtube kita memiliki lebih dari 1 chanel maka harus memakai email google+ .

dengan begitu pihak youtube akan lebih mengerti dan paham akan kesalahan , maka pihak youtube akan mudah mengembalikan akun youtube kita yang di tangguh kan .








Share this

Related Posts

Previous
Next Post »