cara belajar membuat situs website blogger blog seo google keyword search engine


Banyak dari kita ingin membuat blog atau web site yang bagus dan juga ingin dapat peringkat pertama di google search engine . pertanyaan nya gimana sih cara nya agar artikel blog yang baru kita buat agar dapat peringkat 5 besar atau bahkan pertama ? upppss tenang saja , saya akan memberitau gimana caranya agar blog kita menjadi peringkat 5 besar di search engine google.

sebelum saya menjelaskan tentang cara buat agar dapat peringkat 5 besar atau bahkan pertama , mungkin sebagian dari kita belum tau apa si Google search engine ?

Pengertian google search ?

Google Search (atau Google Web Search) adalah mesin pencari web yang dimiliki Google Inc. Google Search adalah mesin pencari yang paling banyak digunakan di dunia maya. Sekian ratus juta kueri dimasukkan setiap harinya oleh para peselancar web melalui berbagai macam layanan yang disediakan.

jadi jika blog atau artikel kita dapat peringkat pertama  maka otomatis akan mendapatkan banyak visitor atau pengunjung. mungkin banyak dari kita kalau membuat artikel hanya sekedar membuat artikel dan mengisi link keluar dan masuk dan lain sebagainya yang ada di dhasbor blog. yang perlu teman ketahui cara ini memungkin kan artikel kita menjadi artikel yang terakhir peringkatnya atau ter belakang . disini saya akan memberi tips cara membuat agar dapat peringkat 5 besar atau bahkan pertama.

cara membuat agar dapat peringkat 5 besar atau bahkan pertama

1. buat arikel kita seperti biasa
2. isi link keluar dan masuk seperti biasa 
3. setelah itu kita daftar kan atau panggil url blog kita agar kata kunci dari url kita dapat terindeks melalui pingler.com
4.kemudian setelah complate atau berhasil silahkan anda submit console url artikel anda , gunanya agar url artikel kita terdaftar di google dan dapat terbaca di google search engine.
5. setelah itu tunggu sekitar 5-15 menit . 
6. jika kita ingin mencoba atau mengetes url artikel kita sudah terdaftar belum ke google , kita bisa mencobanya dengan mengetikkan di kolom search google " situs:pastekan link url artikel kita ".



jika muncul artikel kita seperti gambar di atas yang panah ke dua , maka artikel kita sudah terdaftar di google search . oke begini lah cara agar blog artikel kita dapat peringkat pertama di search engine . 
jika merasa artikel ini berguna bagi teman-teman sudi kiranya teman share agar teman yang lain dapat mengetahui , dan juga bisa berlangganan gratis kokkk !!!!




Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »