Akun Youtube saya di tangguhkan dan tidak bisa masuk youtube ?

Pernah kan akun youtube anda ditangguhkan oleh goggle dan tidak bisa masuk sama sekali, berdasarkan pengalaman saya juga begitu ,akun youtube saya di tangguhkan oleh pihak goggle dan tidak bisa masuk .





Perlu anda ketahui ,jika anda mengalami seperti apa yang saya rasakan , maka kenapa goggle menangguhkan akun kita ?

ada beberapa alasan mendasar tentang ini:

- akun kita telah melanggar pedoman komunitas youtube
- akun kita melanggar hak cipta youtube
- melanggar content Id

biasa nya kalau dinonaktifkan seperti gambar di atas , itu melakukan pelanggaran pedoman komunitas youtube .

jadi gimana cara mengembalikan akun saya  ?

pasti itu pertanyaan nya yang utama , tenang saja masi ada jalan untuk mengembalikan akun youtube kita yaitu dengan cara mengisi formulir di pemberitahuan tentang akun yang di tangguhkan atau di non aktifkan .
tentunya jika akun anda merasa tidak melanggar pedoman komunitas atau pihak youtube telah keliru tentang apa yang dia lakukan .

silahkan isi formulir nya sesuai apa sebenarnya terjadi dan usahakan berikan penjelasan yang singkat padat dan juga jelas agar tim goggle dapat mudah mengerti apa yang kita maksud.

setelah anda selesai mengisi formulir dan bidang yang harus di isi , lalu pilih kirim .

tunggu email pemberitahuan dari tim goggle apakah akun kita masi bisa di kembalikan seperti semula atau tidak .

jadi kalau misalnya akun anda memang benar-benar melanggar pedoman komunitas youtube atau hak cipta , maka kecil kemungkinan akun anda akan kembali seperti semula .

tetapi tidak ada salahnya kita mencoba ,jujur akun saya pun telah dinonaktifkan di karna kan pedoman komunitas ,padahal saya telah ajukan banding ke youtube dan mendapatkan balasa bahwa sanya saya tidak melanggar pedoman komunitas , tetapi tetap saja akun saya di nonaktifkan tanpa alasan berlanjut.

mudah-mudahan akun saya dan anda dapat di aktifkan kembali oleh goggle aminnn..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

comments
30 September 2017 at 14:07 delete

Saya juga gitu.. banding d terima katanya akun telah di pulihkan.. tapi anehnya saya tidak bisa login ke akun youtube saya..ada solusinya..

Reply
avatar
4 December 2019 at 05:04 delete

makasih min, sangat bermanfaat

Reply
avatar
4 March 2022 at 05:35 delete

Rotten Tomatoes Movie Review (Sega Genesis, 1995) - Dr.
› › Video Game Music › › 남원 출장안마 Video Game Music 평택 출장안마 Dr. Dr. Robotnik's Mean Bean Machine 정읍 출장샵 is a 1995 platforming platform 경기도 출장안마 game on 여수 출장샵 the Sega Genesis.

Reply
avatar